Desain kamar anak untuk si Ceria

12:10 AM


   Sesuatu yang membahagiakan ketika melihat klien kecil kami menikmati belajar dan bermain di ruangannya. Gadis kecil penyuka tokoh elsa dalam frozen inilah inspirasi kami dalam membuat desain kamar tidur Anak ini. Sebelum menentukan konsep desain kamar anak ini, kami membuat list tentang kebutuhan & keinginan klien kecil kami, serta tantangan yang harus kami hadapi dalam aplikasinya ke desain. Berikut list kami :
  1. Kebutuhan Furniture :Tempat tidur, Almari pakaian, Meja belajar
  2. Karakter klien & keinginan : Lincah, ceria, suka tokoh elsa dan sponge BoB
  3. Tantangan : Luas kamar terbatas & Ada calon adik yg diharapkan nantinya akan berbagi kamar.

Setelah berdiskusi dengan klien kami, maka munculah ide untuk Desain Kamar anak ini.
Konsep desain kamar anak ini adalah Girly, Playfull & Effective 




  •  Konsep desain kamar anak yang Girly kami munculkan pada detil lengkung yang menghiasi bed maupun meja belajarnya yang  terinspirasi dari mahkota princess pada cerita-cerita disney favorit si kecil.






  • Konsep desain kamar anak yang Playfull kami munculkan pada desain Tangga yang Mix antara tangga storage dan tangga lurus untuk area bermain panjat yang menguji ketangkasannya, serta tambahan stiker2 dinding yang menambah keceriaan kamar tidur anak ini.

  • Sedangkan Konsep desain kamar anak yang Effective kami wujudkan dalam pemilihan tempat tidur susun supaya nantinya bisa untuk berbagi kamar dengan sang adik, dan dengan pemaksimalan area storage, baik di bawah tempat tidur maupun di area tangga.

  • Untuk pemilihan warna furniture, akhirnya diputuskan untuk memilih warna yang sesuai dengan karakter kesukaan klien kecil kami. Namun hal yang harus kami ingat adalah area ini bukan hanya area bermain & belajar, tetapi juga area beristirahat. Jadi warna yang dipilih harus cukup adem di mata. Dan jadilah kami sepakat memilih biru muda dan kuning muda serta warna putih sebagai penyeimbang untuk warna kamar anak ini.


Dan akhirnya .... Sangat bahagia rasanya melihat klien kecil kami puas dengan hasilnya, dan dengan ceria naik turun tangga... :D

Terima kasih atas inspirasinya sayang.... :)



You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images